Charming Verona


Saat mengunjungi Milan saya menyempatkan day trip ke Verona. Dengan menggunakan kereta dari Milan,kamu akan menempuh perjalanan kira - kira 2 jam ke Verona. Terkenal sebagai setting tempat percintaan romantis Romeo and Juliet karya William Shakespeare ini, Verona memberikan kesan sebagai kota yang romantis. jadi sepertinya tidak heran kalau saya bisa merasakan atmosfer cinta dan romantisme di kota ini. Selain itu suasana tenang dan santai di kota ini membuat saya nyaman berjalan - jalan menikmati keindahan pemandangan terutama arsitektur kota ini yang klasik.

wisata, arena, verona, italy
Arena amphitheatre

Arena, salah satu amphitheatre terbesar di italy selain colosseum.Bentuk nya mirip - mirip colossseum. Terletak di piazza Bra,saya bisa sekalian menikmati pemandangan sekitar sambil duduk - duduk di kafe yang banyak terdapat di daerah ini. Sayangnya saya tidak sempat untuk ikut tur kedalam Arena dan menonton pertunjukan disana.

wisata, Juliet house, balcony, verona, italy
Juliet House

wisata, love lock, juliet house, verona, italy
Love locks

Juliet house, tempat ini katanya dianggap sebagai rumah nya Juliet. terdapat juga balkon yang terkenal dalam cerita Romeo and Juliet. Disini para turis biasanya juga memasang gembok cinta dan menulis nama di tembok gerbang depan rumah ini. Ada juga Patung Juliet yang dipercaya orang akan memberikan keberuntungan jika kita memegang bagian payudara patung Juliet.

wisata, piaazzale castel san pietro, verona, italy
Verona View
Untuk melihat view kota Verona dari sisi yang berbeda saya pergi ke Piazzale Castel San Pietro. Disini saya bisa melihat keindahan pemandangan kota Verona dari ketinggian. Sungai dan arsitektur gedung - gedung bergaya roma yang antik dan klasik memberikan pemandangan yang luar biasa.

wisata, verona, italy

wisata, verona, italy

No comments:

Post a Comment